16.2.11

ViViD Major Debut



Awal 2011 merupak awal yang baru bagi ViViD.. yaaa.. seperti yang kalian tahu sendiri, band ini resmi menjadi BAND MAJOR dengan bergabung di label EPIC RECORDS, sublabel Sony. Karir mereka bisa di bilang cukup lancar.Karena mereka membentuk band ini pada tahun 2009. Dan di tahun 2011 sudah menjadi band major. Woww. mereka cepat sekali memperoleh popularitas.. Di tahun 2010 mereka mengikuti acara japan festival yang di adakan di Paris. Dan di akhir tahun 2010, mereka juga melakukan aksi panggung di Thailand. Konser mereka di akhir tahun 2010, sebagai band indie bisa di bilang cukup sukses. Karena baru saja penjualan tiket di buka, tiket cepat sekali sold out.. untuk band sekelas indie dan band yang lumayan baru. ViViD patut di acungi jempol.

Jika kita mendengarkan lagu-lagu mereka mulai dari yang jaman dahulu sampai sekarang, kelihatan banget kalau mereka mempunya ciri khas yang membuat mereka mudah di ingat oleh para fansnya, mulai dari Dear, Take-off,sampai lagu teranyar mereka yaitu [yume] mugen no Kanata. .. kita bisa langsung tahu kalau yang menyanyikan lagu itu adalah ViViD. Mulai dari suara Shin yang sangat khas, Bass Iv yang sangat mantap, dan Gitar reno+ ryouga yang sangat kuat, dan yang tak ketinggalan pukulan drum ko-ki. Menjadikan kita bisa merasakan bahwa itu ciri khas music mereka.

Kalau bicara tentang outfit mereka.. boleh di bilang keren, tau sendiri, mereka tidak hanya sekali atau dua kalu memiliki band, sebelum – sebelumnya mereka telah bergabung dalam band2 yang kemudian bubar di tengah jalan.Saya akui.. kalau penampilan mereka di band ViViD ini jauh lebih baik. Ketimbang outfit mereka di band terdahulu.. konsep outfit mereka pun sangat kuat.


Mulai dari ko-ki yang di band terdahulu sering berpakaian wanita, di band ViViD dia lebih bergaya seperti cowok tulen,,,padahal kita tahu sendiri pas dia lebih sering memakai pakaian cewek, gantengnya kagak keliatan,, eee pas dia berpakaian sebagai mana mestinya.. keliatah tuch gantengnya,, nggak ketulungan..wkwkwkw. kalau bicara soal foto… trust me.. Ko-ki cakep banget lo foto g pake make up,, natural banget,, seperti cute boys pada umumnya LOL ^;^


Si vokalis shin juga outfitnya lebih baik di band ViViD ini,,, di band sebelumnya make up nya terlalu tebal.. malah kagak ganteng sama sekali, terlalu lebay malah… keliatan gendut..wkwkwk. tapi sekarang.. mungkin dia sudah sadar, kalau sekarang dia sudah lebih baik,, alias ganteng..wkwkw.
Shin keliatan lebih manis.. dan si Shin ini hobi banget foto dadanya yang datar.. danmenundukkan kepalanya.. shin… ur so cool… ^_^



Giliran reno..beuhhhhh kita tahu sendiri .. reno suka pamer paha,bahakan suka tuh dia foto-foto pahanya samapai atas lalu upload ke blognya… dasaaarr reno,, tahun aja kalu paha loe sexy.. hahaha… g Cuma paha yang di pamerin, gitaris yang satu ini suka pamer dada.. mending shin pamer dada masih pake baju.. lanh si reno.. kagak pake selembar kainpun… bikin ngiler yang liat.^,^


Pemain bass yang satu ini hobi banget fitness.. liat aja tuh badannya berotot semua,walaupun badannya yuang paling kecil,tapi jangan di ragunakan,, badannya yang paling atletis. Gak percaya??? Buka sendiri sana bajunya.. ntar aku jg ngikut mau liat..hahaha.setiap hari dia berolah raga selama 2 jam untuk membentuk badan seperti itu.Iv mempunyai banyak foto yang cute-cute di bandingkan teman-temannya.. munking dia sadar kali yaa.. lo muka dia bagus kalau di foto…hahaha..


Sekarang giliran ryouga… ehmm g banyak sihh tentang style orang ini.. tapi menurutku. Gaya rambut serta pakaiannya menambah keren style orang ini..postur tubuh yang tinggi membuat orang ini hoby mandi” mmm g ada hubungannya yaa..” tapi dari keseluruhan outfit mereka.. Di band ViViD ini mereka menjadi lebih baik.. Single debut pertama mereka yang berjudul “ [Yume] mugen no Kanata juga digunakan sebagai opening dari serial anime Level E.. aku sudah liat sihh.. preview lagunya… lagunya pas banget dengan animenya.. sangat bersemangat. Walaupun aku belum tahu arti dari liriknya ityu apa..wkwkwkw.. but its okay.. untuk menyukai sebuah lagu kita tidak harus mengerti liriknya kan..hehehe (menghibur diri sendiri)

1 komentar: