9.3.12

STYLE ALA VISUAL KEI

warna biru ---> komentar my bro

Lol.. sungguh menggelikan...Sore ini seperti biasa dengerin “take off nya VIVID”.Tiba-tiba muncul suara
“kenapa dandanan mereka seperti cewek”
mmm.... @_@.... pertanyaan semacam itu kembali datang...
maklum juga sech,, sebagian PV yang aku putar sebagian besar seperti itu
###
bro..itu style mereka..itu aliran music ..karena mereka lebih mementingkan penampilan saat mangung, makaannya mereka dandan lebih dari band band pada umumnya.dan bukannya kayak “cewek”,emank sech ada beberapa yang dandan kayak cewek. Sama cewek asli aja kadang cantikkan mereka . tapi pada dasarnya mereka begitu untuk menarik perhatiaan orang agar merhati in music mereka. Tapi seiring dengan perjalanannya,,ternyata orang yang suka dengan dandannan seperti itu semakin banyak, dan nggak cowok nggak cewek semua suka dengan style mereka, bukan hanya dandanan aja yang menjadi pusat perhatian tapi juga musik mereka.Lagu mereka mempunyai tema yang beragam mulai dari cerita tentang kehidupan,semangat, bahkan ada yang bercerita tentangpembunuhan..

kembali ke style mereka..
tapi kan koyo banci (my bro)
tapi kan cool..... keren.... (me)
keren bagimu... (my bro)
hu um..bagiku dandannan mereka cool,, bukan koyo banci pada umumnya, emank ada yang kayak cewek,,tapi nggak kayak cewek “mmm piye kuwi” tapi dandannan mereka ki apik.. ora norak walaupun dandannan mereka over.. (me)
tapi kan koyo banci (my bro)
ning kana arepo mereka cantik gitu nek ra dandan yo koyo cowok biasa.. do elek elek rupane..itulah THE POWER OF MAKE UP... yang jelek bisa jadi cantik,,yang muka cowok bisa jadi kayak cewek. (me)

Pas banget... pertanyaan itu muncul saat mereka bernyanyi

Tell me why..tell me why???? (vivid song)
Dan dengan entengnya..aku take off... jajaja
Pertanyaan yang kerap muncul di pikiran para cowok.. hey..bro..walapun dulu atau mungkin sekarang..orang yang nganggep cowok bermake up itu kayak banci..tapi jika diseleksi,,ada cowok yang di dandanin malah nggka kayak banci..bisa juga dengan bermake up keren..
LOL...
Tahun lalu.. itulah tahun dimana aku mengetahui ada jenis music semacam itu dengan style yang aneh di dunia ini... semua ini tidak lain dan tidak bukan gara-gara aku kenal ama “facebook”...LOL (aku jadikan fb sebagai kambing hitam,)... why facebook????
Ini tidak lain dan tidak bukan karena waktu itu jaman-jaman aku ingin mendapat banyak teman dari berbagai Negara.. dan tidak sengaja aku add seseorang dengan pp yang menarik “bukan foto orangnnya yang membuatku tertarik” ..tapi karena baju mereka berwarna merah +emas+hitam,,dengan background warna cream coklat ... sesuatu yang klasik... “LOL o_o” (perpaduan yang bagus,,nggak lain dan nggak bukan aku aku sangat tertarik dengan warna merah,,kalau saja outfit mereka bukan itu aku tidak akan add mereka).. karena awalnya aku hanya akan bertanya “dimana mereka membeli baju itu ...LOL”
Dan waktu itu aku sudah kenal apa itu faker, dan sebangsanya,, okay..pertama kali aku berfikir pp semacam itu pastilah orang yang suka dengan aliran “seperti itu”..maksudku style semacam itu hanya diperuntukkan untuk cosplay atau sebangsanya,,aku tidak berfikir bahwa itu anak band atau sebangasanya,,karena waktu itu aku nggak tahu kalo ada band yang dandannya over dan sangat over.. jajajaja..m_m..
Seperti biasanya.. begitu satu confirm maka muncul teman-temannya yang memakai baju yang hampir sama... sekalian aja aku add... karena aku suka baju mereka dan asesorisnya..maklum cewek..suka ma barang-barang nggak penting..jajaja.. (percayalah aku tertarik pada bajunya,,bukan orangnya..lol)...
Waktu itu aku masih pakai fb yang lama..aku online setiap jam 6 pm..mpe jam 8an .. dan selalu saja.setiap aku online si ko-ki (he’s drummer) online too... jadi sekalian belajar bahasa inggris sekalian chatting ma anak2 yang lain... nggak Cuma ma dia iv juga (bass),,tapi jarang lo ma iv ... dan ada satu anak indo cewek..aku lupa namanya..dia juga aktif ngobrol ma nie anak... (I mean ko-ki)dan aku ikut nimbrung..aku ma nie anak satu negara jadi lebih enak ngobrolnya nggak mesti pake bahasa inggris,,gara-gara cewek dari indo nie..sedikit demi sedikit aku mulai ngerti siapa mereka.
Waktu itu band mereka masih indie,tapi udah masuk PSC. (dan aku nggak tahu kalo PSC itu peruahaan yg gede)
Waktu ngobrol bla..bla..bla..and bla. Bla.. akhirnya dia bilang kalo dia anak band namanya vivid tapi masih indie.. langsung aja aku nggak percaya,,coz banyak yang bilang gitu tapi kebanyakan faker,, Cuma jawab ame kata :really... ???__??? ..
Terserah dech nie anak apaan mau famous mau apa kek terserah..waktu itu aku hanya ingin belajar bahasa inggris doangkkkk..
Ngobroll..ngobroll;l and ngobrol..sampailah aku Tanya : apa kamu punya PV??.. dia langsung kasih 2 link youtube ke aku.., “karena ane Cuma basi basi doang... dan nggak niat buat liat pv nya” aku tonton link itu beberapa hari kemudian..
Pertama kali liat adalah DEAR,,, hahahaha.... “masih nggak ngeh dengan jenis music semacam itu”..
Tapi lumayan juga sech,,,musicnya nggak cengeng... berpindah ke iv,,”aku lupa ngomong apa aja ma dia” mmmm..... next wae
Lamjut ma vocalisnya.. waktu itu aku chat dia pake bahasa inggris... dan jawabannya...wkwkwkwwkkww...masih inget..pake huruf kanji dan panjang...wkwkwkwkw “mane ane tahu bang apa maksudnya”...
Setelah cari tahu kemane-mane..intinya Cuma # hello.. selamat malam..saya tidak lancar berbahasa inggris, tolong dimaafkan # masih ada beberapa kalimat tapi ane lupa dia ngomong apaan...
LOL..... aku jawab aja : it’s okay...noprob.. and good night”..hahaha
Percaya sech.rata-rata orang sana kagak bisa bahasa inggris.
Dan 3 orang ini yang membuatku suka dengan aliran music semacm itu.. dan 2 anggota yang lain..hmmm mereka tidak begitu banyak berperan...
##########
Dan sepertinya ko-ki ma iv aku jadi suka jenis music seperti ini..awalnya aku subjective.. tapi lama kelamaan aku penasaran dengan arti lirik –lirik music semacam itu... dan sungguh membuatku tercengang.. artinya.. ya ampun.. hanya kata-kata sederhana .bukan puitis bukan juga dibuat-buat semenarik mungkin..itu hanya seperti obrolan orang biasa... liriknya hanya seperti orang ,ngobrol dan curhat,,tanpa basa basi..tapi bermakna..itulah yang aku suka..liriknya sangat amat lekat dengan kehidupan sehari-hari... penuh dengan semangat dan cerita kehidupan.. apa yang ingin kau lakukan di masa depan,,apa yang ingin kau capai,,bagaimana caranya dan juga hubungan orang di dunia ini... music sperti itu justru bagus untuk membangkitkan semangat..tidak monoton cinta... cerita yang menyedihkan..
*****
Karena itu juga aku ganti fb ku.. fb ku yang dulu terlalu banyak “hal-hal yang harus banyak diluruskan”.. banyak hal yang dulu aku anggap nyleneh dan berkesan jauh dari norma yang aku anut.. ada dif b yang lama... ternyata semua yang ada di luar sana..muncul seketika di fb lamaku..thats why..aku ganti fb..



Pada awalnya aku kaget dengan dunia seperti itu.. hanya saja waktu itu aku terperangah..whatttt..serius... oh..my... why..why..why.. kenapa dunia mereka begitu gelap.. kalo rumor yag ada di indo sech kebanyakan anak band pada ngelakuin gaya hidup bebas,, narkoba lah..seks.. alcohol...itu sudah biasa aku dengar tapi yang ini... sungguh sungguh gila... gila dan sungguh gila..
Banyak dari mereka yang mati..banyak dari mereka yang ganti *** ... tak hanya itu ..banyak kegilaan yahng lain..yanng aku dapat setelah aku mengenal dunia semacam itu...

*curhat dadakan dihentikan sementara sampai disini... karena semakin banyak hal yang amat sangat luar biasa gilanya jika aku tumpahkan disini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar